Yuk Intip 5 Karakter dari Anime Jujutsu Kaisen

Published:

Jujutsu Kaisen adalah anime yang sedang populer saat ini yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami yang merupakan mangaka dari Jepang. Berceritakan seorang pemuda bernama Yuji Itadori yang tidak memiliki banyak kekuatan kutukan ( cursed energy ) tapi malah terjerumus dalam urusan penyihir. Kemudian dia diajak oleh “Penyihir Terkuat” bernama Gojo Satoru untuk masuk ke dalam sekolah penyihir dan bertemu dengan banyak penyihir dan makhluk – makhluk gaib. Anime ini cocok untuk kamu yang menginginkan tema eksorsis, sihir, dan tentu saja untuk anak muda. Yuk, simak beberapa karakter dari Anime Jujutsu Kaisen di artikel berikut.

1. Gojo Satoru – Penyihir Terkuat

Gojo Satoru Jujutsu Kaisen

Gojo Satoru adalah karakter yang menyebut dirinya sendiri sebagai penyihir terkuat di Jujutsu Kaisen. Karakter dari Gojo Satoru merupakan seorang mentor dari Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, dan Nobara Kugisaki. Menggunakan penutup mata berwarna hitam untuk menutupi matanya yang merupakan bawaan lahir yang disebut dengan Six eyes. Gojo Satoru memiliki kemampuan kutukan yang sangat overpower dan langka bernama Limitless.

2. Yuji Itadori

Yuji Itadori

Yuji Itadori merupakan karakter utama protagonis dalam seri anime Jujutsu Kaisen.Yuji Itadori adalah karakter dengan tipe yang mempunyai vibes positif, ceria, dan membuat suasanya menjadi ramai ketika bersama teman-temannya. Yuji merupakan anak dari Jin Itadori, dan cucu dari Wasuke Itadori yang telah meninggal di dalam serinya, setelah kakeknya meninggal Yuji bertekad untuk membantu atau menyelamatkan orang banyak. Kehidupan Yuji yang biasa-biasa saja berubah ketika menelan salah satu jari dan menjadi wadah dari Sukuna yang merupakan Raja Kutukan terkuat di masa lalu.

3. Toji Fushiguro

Toji Fushiguro

Toji Fushiguro adalah seorang villain yang ditugaskan untuk mengeksekusi salah satu karakter penting di dalam serial anime Jujutsu Kaisen, karakter Toji muncul pertama kali pada Season 2. Toji adalah seorang penyihir yang mempunyai kekuatan fisik di luar nalar yang bahkan pernah hampir membunuh penyihir Jujutsu terkuat Gojo Satoru tanpa menggunakan kekuatan kutukan. Namun, ketika Gojo Satoru telah mengalami awakening, hasilnya berubah 180 derajat. Saksikan keseruan dari pertempuran Toji melawan Gojo di Anime Jujutsu Kaisen Season 2, pertarungan nya epic banget !

4. Megumi Fushiguro

Selanjutnya adalah Megumi Fushiguro yang merupakan anak dari karakter yang telah kita bahas sebelumnya yaitu Toji Fushiguro. Megumi Fushiguro memiliki latar belakang yang lahir di keluarga Zenin dan termasuk dalam anak berbakat karena memiliki energi kutukan. Tidak seperti ayahnya, Megumi kini memasuki sekolah Jujutsu yang direkomendasikan langsung oleh Gojo Satoru atas permintaan ayahnya.

5. Geto Suguru

Terakhir Geto Suguru yang merupakan sahabat lama dari Gojo Satoru, pada awalnya Geto berteman baik dengan Gojo saat masih berada di sekolah Jujutsu. Namun, kisah tersebut berubah dikarenakan adanya suatu konflik yang berawal saat melakukan misi penting. Tujuan dari Geto saat ini adalah untuk memusnahkan umat manusia yang tidak memiliki energi dan menggunakan teknik kutukan.

Begitulah review atau perkenalan sekilas beberapa karakter penting di Jujutsu Kaisen, untuk yang penasaran boleh langsung marathon anime nya yang sudah mencapai season 2 dan kalau masih terasa nanggung, boleh langsung baca manga nya ya.

Related articles

Recent articles